Berbagai Distro yang Paling Dikenal di Indonesia


Kick Denim

Bandung dikenal memiliki sumber daya manusia kreatif yang banyak berasal dari kalangan anak muda. Tidak heran jika kamu akan menemukan banyak distro terkenal di Paris Van Java ini. Salah satunya adalah distro Kick Denim yang berlokasi di Jalan Riau nomor 27, Bandung.

Distro satu ini akan memuaskan kamu yang mendambakan gaya simpel tapi tetap keren. Kick Denim menawarkan berbagai fashion item seperti busana, sepatu, tas, dan jaket yang terasa segar dan cocok bagi anak muda. Mengusung tagline “Pimp Your Pants”, Kick Denim akan sangat pas bagi kamu yang ingin tampil santai tapi tetap trendi dan bergaya. Lihat Juga : Baju Distro Terkenal

Shining Bright

Ingin bersinar dalam setiap suasana kasual? Kamu perlu coba produk busana dari Shining Bright besutan artis Tarra Budiman ini. Menawarkan berbagai macam produk busana seperti jaket, hoodie, sweatshirt, sandal, jam tangan dan topi, konsep Shining Bright sangat pas bagi kamu yang suka bergaya hip hop.

Didirikan pada sekitar akhir tahun 2012, Tarra Budiman yang bertindak sebagai konseptor tampaknya tidak ingin sekadar menjual busana semata. Pria yang pernah tergabung dalam grup “Olga n Friends” ini menuturkan bahwa di tiap produknya terdapat pesan yang ingin disampaikan. Selain itu, harganya pun sangat bersaing karena masih terjangkau. Tertarik untuk memilikinya?

RSCH

Alias Ouval Research menawarkan berbagai macam fashion item untuk pria dan wanita. Berdiri pada tahun 1997 yang memiliki idealism untuk berkreasi dengan produk yang fleksibel, RSCH ini didukung oleh komunitas skateboarding yang tak hanya jadi olahraga tapi juga gaya hidup bagi penggemarnya.
Mengusung konsep kontemporer di tiap produknya, tak heran kamu akan menemukan nuansa “jiwa muda” dari warna-warna serta motif atraktif yang melambangkan berbagai aspek mulai dari musik hingga pemikiran kritis soal pemerintahan.

Screamous

Berjiwa berani dan suka tampil beda? Screamous akan memaksimalkan tampilan kamu dengan konsep tersebut. Clothing line asal Bandung ini mengusung gambar animasi yang unik dengan karakter kuat dan berbeda untuk pelanggan yang tidak ingin bergaya sama dengan orang-orang sekitar.
Menyediakan berbagai pilihan fashion item seperti sweater, celana pendek, kaos, kemeja, hingga aksesori yang cocok bagi pria bergaya urban nan kasual. Harga produknya pun masih terjangkau dan kamu juga akan dimanjakan dengan rangkaian statement T-shirt mereka. Lihat Juga : Model  Jaket Pria Terbaru

Friday Killer

Satu lagi clothing line yang turut meramaikan industri fashion di Indonesia, Friday Killer. Namanya yang unik dan terkesan seram ini menawarkan kaos, hoodie, jaket hingga aksesori yang tersedia bagi pria serta wanita.
Friday Killer ini cocok bagi kamu yang suka tampil kasual hingga semi formal karena selain kaos yang unik dan menarik, clothing line satu ini juga menawarkan kemeja pria yang elegan dan trendi. Tak hanya itu saja, ada pilihan jam tangan yang bisa kamu pilih sebagai aksesori atau sepatu keren yang bisa memaksimalkan gaya kamu secara keseluruhan.
Distro ini terkenal dan sudah memiliki beberapa cabang di beberapa wilayah di Indonesia seperti Malang, Jakarta, Solo, Blitar dan lainnya. Sudah ada di kotamu?

0 Response to "Berbagai Distro yang Paling Dikenal di Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel