Makna Filosofi dan Cara Membuat Buket Bunga Mawar untuk Pacar



Toko Bunga Kelapa Gading - Selain hadiah berbentuk barang, buket bunga mawar juga kerap dipilih dan dijadikan kado untuk pacar. Meski demikianlah barangkali banyak yang belum sadar bahwa bunga ini mempunyai makna dan nilai filosofi yang sangat istimewa. Karena itu selain dipilih untuk dijadikan kado, tidak jarang ada yang mengabadikan bentuk berasal dari bunga ini dalam bentuk lukisan, foto lebih-lebih tato di tubuhnya.

Keindahan bunga mawar
Tuhan sudah menciptakan bunga mawar dalam bentuk yang sangat cantik dan indah. Mahkota bunga ini terdiri berasal dari lebih dari satu tumpuk kelopak yang bakal mekar secara perlahan. Jika sudah mekar semua, kesempurnaan atas keindahan bunga ini bakal membuat siapa saja menjadi langsung terpesona terpesona pas melihatnya.

Bunga mawar mempunyai lebih dari satu macam warna dan seluruh bernuansa cerah. Diantara warna-warna tersebut, yang paling terkenal sekaligus menjadi favorit fans mawar adalah yang berwarna merah dan putih. Masing-masing juga mempunyai nilai filosofi yang berbeda, lebih-lebih dikala diberikan kepada pacar dan pujaan hati.

Makna filosofi bunga mawar
Warna merah segar yang terkandung dalam bunga mawar merupakan berarti atas kehadiran rasa cinta terhadap tiap tiap pasangan. Selain itu juga kerap dijadikan lambang romantis, keindahan dan juga rasa hormat. Bahkan ada yang memaknainya sebagai lambang pujian kepada sang pujaan hati atau orang yang paling dicintai.

Memberi hadiah berupa buket bunga mawar pada seseorang yang dicintai terutama pas hari istimewanya seandainya lagi tahun merupakan sebuah inspirasi yang sangat cerdik dan cemerlang. Dapat dipastikan penerimanya bakal merasa suka dan hatinya selalu berbunga-bunga dikala menerima bantuan tersebut.

Selain yang berwarna merah, bunga mawar putih juga kerap dihubungkan dengan rasa cinta dan kasih sayang. Tapi makna yang terkandung dalam bunga ini sedikit tidak sama meski secara garis besar selalu sama.

Mawar warna putih merupakan lambang berasal dari keabadian suatu hubungan cinta dan kemurnian atas perasaan yang tertanam dalam hati. Lebih berasal dari itu, mawar putih juga seringkali diambil kesimpulan sebagai kecantikan dan keanggunan seorang wanita.

Ketika ada seseorang yang berikan bunga mawar putih terhadap kekasihnya, maka dapat diambil alih anggapan bahwa orang tersebut sangat mencintai pasangannya. Dia mempunyai harapan tinggi supaya dapat selalu hidup dengan kekasihnya disepanjang kehidupannya.

Setelah sadar makna-makna filosofi bantuan hadiah bunga mawar merah dan mawar putih, tidak ada salahnya studi sendiri langkah membuat buket atau rangkaian bunga mawar. Setelah itu dapat dipraktekan secara langsung dan diberikan terhadap pujaan hati.

Sebelum dirangkai dan dijadikan buket, menentukan bunga mawar yang kondisinya tetap segar selanjutnya dipotong daun dan duri-durinya. Saat memotong duri gunakanlah snip supaya tidak melukai jari. Selain itu jangan lupa memotong lebih dari satu tangkainya. Lakukan tugas ini di bawah aliran air, lantas diletakan dalam vas yang sudah diisi air.



Selanjutnya ambil 4 tangkai bunga mawar dan digabung menjadi satu sebagai pusat buket. Pakai salah satu tangan untuk menghindar supaya penggabungan ini dapat erat. Setelah itu beri ambil satu demi satu mawar lainnya dengan tangan yang lain dan dipasang terhadap sekeliling pusat.

Langkah selanjutnya ikat dengan gelang karet atau tali pita supaya rangkaian bunga tersebut dapat selalu berada ditempatnya. Ikatan ini dibikin sampai sekitar 8 atau 10 senti meter di sepanjang tangkai.

0 Response to "Makna Filosofi dan Cara Membuat Buket Bunga Mawar untuk Pacar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel