8 Inspirasi Kolam Renang Modern untuk Rumah Anda


Jasa Kolam Renang Bandung - Apakah Anda mempunyai impian untuk punyai kolam renang modern di rumah? Tentunya dapat menyenangkan, tetapi ada sebagian perihal yang harus Anda dipertimbangkan sebelum saat membangunnya, antara lain luas area, wilayah rumah, dan kebutuhan dari penggunanya. Kedua perihal ini dapat menentukan desain yang sesuai untuk Anda ataupun keluarga.

Berikut ini 10 Inspirasi Kolam Renang Modern yang bisa diaplikasikan pada tempat tinggal Anda:
Inspirasi 1: Compact (Mungil)

Memiliki kolam renang teristimewa memang memerlukan lahan yang tidak benar-benar kecil, lebih-lebih mengingat lahan yang tambah terbatas di tempat perkotaan. Namun perihal tersebut bukanlah tidak barangkali bagi Anda yang punyai hobi renang. Dengan ukuran yang compact, Anda bisa sesuaikan bersama dengan lahan yang ada atau menggantikan manfaat taman di tempat terbuka bersama dengan kolam renang tersebut.

Memang jarak renang yang ditempuh tidak sejauh layaknya pada biasanya normal. Tetapi Anda selamanya bisa memakai kolam renang mini ini sebagai tempat untuk berendam menghilangkan rasa letih di tubuh. Material yang digunakan juga mutlak supaya menyejukan mata dan memberi kesan lapang, antara lain bersama dengan pemakaian warna cerah biru atau hijau alam.

Inspirasi 2: Infinity
Anda tentunya pernah mengayalkan situasi berenang bersama dengan view alam terbuka. Tentunya selain menenangkan mata, pemandangan alam juga dapat menyejukan hati dan perihal ini bisa dicapai bersama dengan desain kolam renang modern infinity dapat meciptakan kesan tersebut.
Tentunya wilayah tempat tinggal Anda menjadi segi mutlak dalam mendesain model kolam renang ini di mana lahan tempat tinggal sebaiknya berada di area suburban yang asri atau berada di level yang lebih tinggi dari tempat sekitarnya supaya kesan infinity dapat tercapai. Jika wilayah tempat tinggal Anda berada di tempat yang ramai, Anda bisa mengakali tempat pembatas bersama dengan pagar tanaman supaya privasi Anda selamanya bisa terjaga

Inspirasi 3: Courtyard
Jika Anda mendambakan privasi bersama dengan situasi outdoor, desain courtyard dapat menjadi pilihan untuk Anda. Dengaan desain ini, perletakan kolam renang berada tepat di tengah-tengah tempat tinggal dikelilingi oleh ruang-ruang lainnya. Anda selamanya bisa berenang di ruang terbuka bersama dengan privasi yang terjaga. Kolam renang pun menjadi pemandangan asri yang bisa dinikmati dari beraneka sudut rumah.

Hal yang harus diperhatikan untuk desain ini adalah lebar lahan tempat tinggal gara-gara perletakan yang berada di sedang rumah. Dengan terdapatnya ruang-ruang yang mengapit tempat baik di sebelah kiri maupun kanan, maka dibutuhkan lahan yang lumayan lebar untuk menghadirkan kolam renangcourtyard ini pada tempat tinggal Anda.

Inspirasi 4: Modern Tropis
Untuk Anda pencinta situasi tropis di tepi pantai, Anda bisa coba memberikan area deckingkayu di tepi kolam renang Anda dengan beanbag atau bangku sun lounger untuk berjemur. Jangan lupa juga untuk letakkan payung besar ala pantai di Bali untuk tingkatkan kesan tropis ditambah bersama dengan pemakaian furniture bersama dengan warna-warna cerah dan pemilihan tanaman layaknya pohonfrangipani.

Jika Anda mendambakan situasi pantai yang ekstra, Anda bisa memberikan unsur pasir pada desain kolam renang.  Unsur pasir bisa diletakan baik pada dasar ataupun di tempat lebih kurang kolam renang. Tentunya bersama dengan menambahkan unsur pasir ini, perawatan atau maintenance ekstra menjadi segi mutlak untuk diperhatikan supaya selamanya tampil bersih dan terawat.

Inspirasi 5: Indoor
Kolam renang yang terdapat di dalam ruangan ini sesuai bagi Anda yang menyukai feel indoor. Terpenting dari model ini, Anda bisa jalankan aktivitas berenang tanpa harus terkait bersama dengan situasi cuaca di luar dan ukuran tidaklah harus besar.

Inspirasi indoor ternyata juga bisa menghemat pemakaian bahan kimia untuk perawatan. Letaknnya yang tidak segera terpapar sinar matahari memicu bahan chemical pada air kolam menjadi tidak cepat menguap serta bisa merawat situasi air selamanya bersih dan jernih supaya dapat memicu bakteri menjadi sulit untuk berkembang biak.

Inspirasi 6: Mini Garden
Bagi Anda yang menyukai hobi berkebun dan renang, mengapa tidak memadukan keduanya di taman tempat tinggal Anda? Keduanya dapat saling melengkapi untuk beroleh situasi yang berbeda. Pilihan kebun bisa sesuai bersama dengan hobi Anda, baik itu bunga, buah, atau berkonsep wild gardenmisalnya. Anda bisa menikmati pemandangan kebun sembari berendam di dalam kolam renang.

Inspirasi 7: Tembus Pandang
Mencari inspirasi unik untuk kolam renang Anda? Bagaimana bersama dengan desain dinding kolam transparan? Tentunya perihal ini dapat menciptakan kesan modern yang berbeda daripada kolam pada umumnya.

Tentunya, Anda harus berharap tenaga professional untuk merancang desain ini gara-gara perlunya perhitungan yang seksama supaya dinding transparan punyai kebolehan yang tepat untuk menghindar beban air kolam.

Inspirasi 8: Mini Waterpark
Saat liburan tiba dan Anda sedang tidak ada rancangan untuk jalan-jalan keluar tempat tinggal tentunya kolam renang bisa dijadikan tempat andalan di dalam rumah. Jadikan kolam renang sebagai tempat rekreasi teristimewa untuk buah hati Anda bersama dengan desain mini waterpark. Anda bisa mengajak buah hati bermain sambal berolahraga.

Untuk membangun tipe mini waterpark ini tentunya dibutuhkan lahan yang sedikit lebih luas supaya tidak terkesan sempit dan ruang bermain yang lebih luas untuk si kecil. Pastikan pula equipment yang digunakan ramah dan safe untuk anak-anak.

Itulah 8 inspirasi kolam renang modern favorit pas ini. Anda bisa menemukan ribuan inspirasi desain lainnya dan kontraktor kolam renang terpercaya di Bluprin. Selamat bereksplorasi desain untuk kolam renang Anda!

0 Response to "8 Inspirasi Kolam Renang Modern untuk Rumah Anda"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel