Tips Pintar Untuk Memilih Tas Sesuai Kebutuhan dan Bentuk Tubuh Anda


Jual Tas Wanita Terbaru - Ada berbagai model tas dengan sejumlah keperluan, berbagai model tas ini miliki namanya sendiri-sendiri. Ada model tote, purse, clutch, messenger bag, dan nama-nama lainnya yang sedikit susah dicari padanannya di dalam bahasa Indonesia.

Berbagai macam tas ini sayangnya tidak banyak diketahui langkah pemilihannya yang tepat. Sehingga banyak ditemukan persoalan dikala tas yang dikenakan, tidak matching dengan acara atau busana yang dikenakan. Padahal kunci tas memang mirip dengan busana. Tas adalah fashion item yang tak cuma melengkapi penampilan tapi termasuk harus dapat mencukupi faktor fungsional.
Untuk dapat meraih model tas yang tepat bagi Anda, mengikuti 5 tips selanjutnya ini.

1. Tas Anda vs Tubuh AndaSatu tips pilih tas paling baik adalah memperhatikan bentuk tubuh Kamu sendiri. Sejumlah pakar menyatakan bahwa tas kamu harus meniru bentuk tubuh kamu, dan sebagian pakar lainnya menjelaskan kamu harus menghindarinya. Yang paling baik memang adalah Anda harus dapat mengetahui apakah tas selanjutnya melengkapi tubuh Kamu. Jika Kamu jadi terlihat menarik kenakan tas itu, kenakanlah.

2. Ukuran yang tepatUkuran selalu menjadi faktor penting. Jika Kamu mempunyai banyak barang di di dalam tas, maka Kamu harus tas lebih besar, tapi hindari mempunyai tas yang terlampau besar, sebab hal itu dapat mengakibatkan Kamu terlihat layaknya tengah mempunyai barang Rumah. Memilih tas yang terlampau kecil termasuk dapat menyulitkan kamu mempunyai barang-barang yang penting.

3. Koordinasi warnaTips mutlak lainnya adalah di dalam pilih warna. Kamu barangkali pilih tas yang dapat cocok dengan busana yang sering Kamu pakai. Bagi umumnya perempuan, warna yang sering cocok dengan berbagai model busana adalah hitam, cokelat, atau biru laut. Meski demikian, kamu termasuk dapat pilih tas yang dapat memberi kesan berbeda, seandainya mempunyai tas pink saat Kamu kenakan busana hitam. Tetap saja harus dikombinasikan 😀

4. Pentingnya bentukTas yang bagus harus miliki siluet yang menyenangkan. Meski demikian, kamu termasuk harus pastikan bahwa tas itu tidak terlihat tidak baik saat kamu kenakan. Contohnya jika Kamu perempuan bertubuh penuh, jangan mempunyai tas bulat, sebab dapat mengakibatkan kamu semakin terlihat gemuk.

5. Fungsi
Kamu harus pastikan tas kamu miliki kegunaan dan fungsi. Yang harus diperhatikan bahwa tas tak selalu harus besar. Semua disesuaikan dengan keperluan. Jika kamu singgah ke sebuah pesta, kamu cuma harus tas kecil untuk menaruh seandainya make up, hp dan dompet. Aspek ini tentu saja tak dapat Anda melaksanakan dikala kamu sudi traveling ke luar kota.


Nah kamu dapat menilai mana yang nyaman dan mana yang tidak.
Tips bagi yang bertubuh mungil..pastikan tubuh atas tas sejajar dengan garis dada kamu.
Sekian tips dari kami..semoga girls seluruhnya semakin pandai di dalam pilih tas yang cantik dan sekaligus fungsional ya.

0 Response to "Tips Pintar Untuk Memilih Tas Sesuai Kebutuhan dan Bentuk Tubuh Anda"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel