5 Jenis Bunga yang Maknanya Justru Lebih Indah Dari Bunga Mawar. Penting Bagi Para Cowok Ini!


Toko Bunga Bintaro 24 Jam - Memberikan bunga untuk orang terkasih memang telah jadi tradisi. Entah waktu lagi tahun, Valentine, atau anniversary. Beberapa cowok memilih untuk menambahkan mawar merah sebab dipercaya sebagai lambang cinta. Tapi pertanyaannya adalah, apakah cuma bunga mawar saja yang sanggup kita memberikan kepada kekasih kita? Atau tersedia bunga lain yang justru malah lebih pas untuk mewakili perasaan seorang cowok ke pacarnya?

Apa iya anda rela menambahkan wanita yang anda sayangi bunga mawar terus-terusan tiap tersedia hari istimewa? Dia sanggup jadi jenuh nanti dan akibatnya, bunga tak lagi jadi hal istimewa. Oleh sebab itu, mari kita berteman bersama 5 tipe bunga cantik ini, biar anda memiliki referensi bunga-bunga yang lain sekaligus diakui jadi pacar yang baik.

1. Kamu dan kekasihmu telah lama pacaran? Mungkin bunga Garbera sesuai untuk anda berikan
Selain bunganya yang sebetulnya sangat cantik, Bunga Garbera memiliki makna cinta yangt telah lama terjalin. Bunga ini termasuk salah satu bunga potong yang banyak diperdagangkan selain Mawar, Seruni dan Anyelir. Bunga ini sanggup jadi alternatif yang memadai bagus membuat anda yang inginkan ngasih bunga ke pacarmu.

2. Pacarmu cemburuan? Obati kecemburuannya bersama Bunga Daisy yang melambangkan loyalitas ini
Walaupun bunga ini kecil, tapi maklna di dalamnya tak sekecil bunganya. Bunga ini sanggup jadi obat waktu kekasihmu mulai cemburu, sebab Bunga Daisy melambangkan loyalitas dan kepercayaan. Ternyata dibalik bunga yang mungil ini terselip makna yang besar dan dalam.

3. Merasa bersyukur telah memiliki perempuan seperti kekasihmu? Berikan ia Bunga Hydrangea
Gadismu begitu pengertian dan sabar menghadapimu, tentu anda mulai sangat untungkan telah memilikinya. Berterimakasihlah padanya bersama memberinya Bunga Hydrangea yang artinya rasa syukur dan terima kasih. Jangan lupa sampaikan betapa anda mencintainya.

4. Bunga akasia sanggup menopang menyampaikan perasaan terpendammu kepada wanita yang anda sayangi
Bunga Akasia secara umum adalah bunga yang melambangkan cinta yang terpendam. Bila anda adalah laki-laki yang diam-diam sedang mengagumi sahabatmu sendiri, barangkali bunga akasia kuning sesuai untuk anda memberikan padanya.

5. Berandai inginkan cinta yang abadi, barangkali Bunga Tulip adalah bunga yang pantas untuk anda persembahkan
Tulip adalah lambang dari cinta yang abadi. Bunga yang berasal dari negara kincir angin selanjutnya termasuk melambangkan kesucian dan harapan. Berikan Bunga Tulip merah dan oranye yang sesuai untuk orang yang anda cintai. Namun, jika inginkan menambahkan bunga terhadap sahabatmu, pilihlah Bunga Tulip warna kuning yang tak kalah cantik sebab bung ini adalah sinyal dari rasa kasih sayang antar sahabat.

Ternyata tak cuma mawar yang artinya cinta. Masih banyak tipe bunga yang sanggup dipersembahkan untuk orang yang anda sayangi. Bunga yang cantik bersama makna yang indah akan menciptakan harapan-harapan yang baru bersamanya. Jadi telah sadar kan saat ini kudu berikan bunga apa untuk menyenangkan pasanganmu?

0 Response to "5 Jenis Bunga yang Maknanya Justru Lebih Indah Dari Bunga Mawar. Penting Bagi Para Cowok Ini!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel